Wednesday, March 26, 2008

GENK SLEM 2

Karena rasa cinta yg amat sangat dan kekuatan ikatan bathin antara personil Genk Slem, kami memiliki nama julukan untuk menunjukkan rasa sayang antar kami.

Aji :
Berhubung dia yg paling dewasa dan bijaksana (alias paling tua) di genk ini, jd di bahas duluan. Dia selain cerdas (kayaknya masalah intelektual ga perlu dibahas disini, kan udah…pasti putra putrid terbaik…memiliki intelektualitas tinggi, begitu juga dgn masing2 anggota genk Slem !hahahahahahahahahahahaaaa!!!!). Lumayan ganteng..untuk ukuran orang seumur dia (klo lg sendiri …tapi). Pecinta wanita muda ( suka dikatain pedophilia ama kita2 ahahaha..) dan karena sebab itu juga, gua kasi julukan Keni (Kakek Horny…ahahaha…jgn marah Ji….). Besar di Amrik dengan logat inggris-amerika yg sangat faseh…tapi bisa bahasa Indonesia sih….( ga kaya Cinta Laura, “Udah….ucchaaaannn…….beecchhheeeeckkssss….ga ada….oouuuucchhheeecsssss…”, artinya: Udah ujan becek ga ada ojek- simple kan? ).
Klo lg panik atau hornynya kumat liat cewek muda kece…suka bilang : “Ohhh shiiitt…..”, dengan rada2 ngebas (bikin ilfeel ).

Eca ( Gua ):
Gua lahir dan besar dan tinggal di Bali, tapi bokap dan nyokap gua asli Solo,…so gua Indo. Sejak kuliah, gua jd ganti nama…mereka suka panggil gua Eca, padahal nama gua yg bener Erwin. Tapi dipikir2 ECA : Erwin Cahyono, jd ga papa lah. Sampe2 klo ada org yg cari Erwin anak2 pd bingung nunjukinnya…yah udah…lah. Dan nama julukan yg diberikan anak2 Slem ke gua : Mongar. Gua, gat au dari mana asalnya….tapi setelah menyelidiki lebih lanjut..ternyata itu nama tokoh manga jepang berwujud monster imut..kaya pikachu…yg disenengin cewe2 ….haaahahahahahahahahahahahahahahaa….
Makasih buat nama itu hahahahaaa……Trus dulu gua pernah suka sama cewe namanya Fara, jd aja anak2 suka panggil gua mongfar (mongar-fara). Sampe alamat email gua pake nama itu, ya biarin aja..lah..email2 gua ini….lagian bukan gua yg bikin. Dulu gua gaptek internet…hahahaa…trus semua pada punya email, dan anak2 suruh gua bikin. Dari pada pusing gua suruh aja mereka yg bikinin, dgn nama dan password terserah mereka..yg penting gua punya email…heheheee..
Tapi sialnya…niat membuatkan email tidak sepenuhnya tulus…Buktinya dengan banyaknya email2 homo dan yg ga balegh masuk ke email gua…..dasar biadabbh..!1 Tapi ga papa lah gua tetep cinta kalian…udah bikinin gua email (gua udah ga gaptek lg kan…hehe….udah nulis blog lg…hehe…).

Riyo :
Manusia yg paling durjana di genk Slem (sebenernya sih semua jg durjana dan cacat prilaku…hahahahahaaaa….tp dia yg paling tinggi levelnya…hahhaaaaa….).
Durjana ini rada2 sok ganteng, diantara anggota Slem lainnya yg mana anggota lainnya lebih humble dan rendah hati. Emang sih kayanya si Riyo ini paling mendingan mukanya ( hahahhaaa…..si debil bisa ngaamuuk…klo baca ini……hahahhaa sorry bil..!!). Badan atletis, tatapan Nicholas Saputra, penggaet wanita (saingannya Niki debil sang playboy penuh pesona ), ketampanan wajahnya ngalahin gantengnya: Rico Tampatty, Julius Sitanggang, Tommy J Pisa..pokoknya gantengan Riyo lah, mahir dalam bercinta….wahh pokokna mah….durjana hahahahahaa…….julukan buat dia gua malah lupa…. Ahhhhh panggil “jejaka durjana” ajalah..ya.

Oki :
Jejaka manis (cuiihh…!!) yg pendiam ini, jarang bicara, tapi kata2nya lugas dan pasti saat berbicara dengan seseorang.
Seperti percakapan berikut ini :
Pemuda X : “Halo…saya X..
Oki : “..Oki….”
Pemuda X : “Kuliah di ITB ya? Wah…pinter dong,,”
Oki : “ Emang…..”
Pemuda X : ………………………… (pergi dgn muka dongkol)
Walaupun begitu teman kita yg satu ini memiliki talenta yg luar biasa dalam bermusik, yaitu permainan gitarnya yg sangat mengagumkan. Jari jemarinya yg lentik, begitu piawai memainkan dawai2 gitar. Karena kemahirannya bergitar, kita menjulukinya Oki “Santono”, sang satria bergitar (mampus kau Rhoma…!!!)

Pande :
Sahabat gua dari SMP, SMA,Kuliah. Dia ini bener2 asli Bali, ortunya asli Bali. Doi jg lahir dan besar di Bali (klo gua kan indo..hehee…). Manusia pecinta bola..dimana2 bola, ga bisa lepas dari bola. Senengnya baju bola, kemana2 pake baju bola, ya kuliah, maen, ahh..bola melulu dah. Kiper yg handal, benar2 sigap dan tangkas menangkap bola…Makannya banyak…klo makan kaya ga ada hari besok, jd habisin aja semua hari ini hahahaa …..Sukanya minum soda..apa aja yg bersoda (biasanya klo ngga coca cola, fanta ungu...). Suka Komik dan klo udah beli komik ga mikir…berapa seri…beli aja..
Kesimpulannya si Pande ini boros di makan, komik, ama baju bola. Jadi klo kalian mau traktir dia pikir2 lg lah…klo ga siap mental dan finansial mendingan ga usah!..hahahahaha…

Moni :
Teman kita yg manis manja group ini juga rada2 pendiem. Senengnya senyum2..
Trus dulu itu di depan kampus deket parkiran suka banyak yg pada jualan. Ada soto, somay, gudeg, indomie…ah komplit lah. Nah salah satu mas pengusaha soto itu ada yg mirip Moni…hahhaa (ojo nesu Mon…). Jadi aja tiap mau makan kita kadang bilangnya mau ke soto Moni.
Tapi gua sendiri jg pernah dikatain mirip tukang soto di deket parkiran jg ga jauh dari soto Moni…..yaa gitulah dasar anak2 biadab.

Weni dan Miund :

Para wanita Slem ini dibahas barengan aja deh….masalahnya mereka berdua sama2 rame, ribut, brisik, suka cemas berlebihan…dalam hal mendapatkan pria hahaha…
Weni dan Miund dua2nya fashionista….beda banget ama laki2 di Slem yg dandanannya ancur2an. Kita juga ga ngerti ngapain ni cewek2 waras nggabung ke genk gobloghhh ini.!!!
Tapi untung ada mereka berdua, kita para pria butuh kasinh saying wanita….so tenkyu…guys….we all luv u…….

Ya…itulah sekelumit yg gua inget dari anak2 Slem…lebih kurangnya maaf beribu maaf. Oh, ya…hampir lupa ..masih ada satu :

Nik :
Berasal dari salah satu daerah terpencil di pulau Jawa, ga usah disebutin namanya lah…kalian jg ga tau.,hehe..merantau ke kota Bandung dan diterima masuk ITB (kok bisa yaaa…). Rambutnya yg terurai menyentuh bahunya yg bidang. Bahunya yg bidang itu sepertinya karena pengaruh kegemarannya berolahraga, yg membentuk otot2 tubuh ya itu fitness. Dia penggemar berat Arnold Swazzeneger. Cita2 untuk menjadi seorang body builder, ternyata dialihkan menjadi desainer dengan masuk ke ITB. Suka musik2 cadas..yg hingar bingar. Gayanya roker abisssss….
Gelang metal, rante2 segala macem lah..dipake di tangannya. Pokoknya makhluk ini macho banget lah….Saingan berat si Riyo dalam menggaet wanita. Niki ini salah satu spesies yg senengnya melakukan hal yg ga penting…Talentanya luar biasa tapi karena kegemarannya yg suka ngerjain hal2 ga penting membuat semua talenta itu sia2 belaka. Hal inilah (selain kasih sayang yg mendalam) yg mendasari kami genk Slem untuk menjulukinya; Niki “Debil”.

1 comment:

rode_elftal said...

Kenapa sosok sang tetangga yang demen sulap dan pandai menghipnotis tak kau tulis?Tega kali sih ...
biar gimanapun dia kan bagian dari slem juga, yah paling gak tetangganyalah ...